Big Hit Umumkan Single Lagu Utama BTS BE Bertajuk 'Life Goes On' - Fakta.id

Big Hit Umumkan Single Lagu Utama BTS BE Bertajuk 'Life Goes On'

Last Updated 2020-10-31T05:47:35+00:00

Update terbaru nih dari BTS yang dipastikan akan mengeluarkan single terbaru mereka di album 'BE' adalah 'Life Goes On'. Para ARMY pun serasa tidak sabar untuk menantikan tanggal perilisannya nanti.

Single Terbaru BTS 'Life Goes On'

Direncanakan segera mengeluarkan album terbarunya, BTS 'BE' pada tanggal 20 November 2020 mendatang, akhirnya Big Hit Entertainment mengumumkan kalau single lagu utama dari album tersebut adalah 'Life Goes On'.

Bila dilihat secara sekilas dari judul lagunya, sudah sangat bisa dimengerti bahwa lagu itu akan tetap berisikan ciri khas BTS, yaitu memberikan inspirasi dan semangat serta motivasi untuk para pendengarnya.

Apakah kamu menjadi salah satu ARMY yang tidak sabar menantikannya? Tenang, kamu tidak sendirian, ada banyak juga ARMY lain di luar sana yang merasakan hal serupa.

Tato Temporer BTS

Perjanjian ini akan mengawali sebuah perjanjian kontrak dengan Big Hit Entertainment yang melibatkan anak asuhannya, BTS. Merek tato temporer, Instant Tattoo dipastikan bakal membuat tato sementara dengan tema BTS.

Untuk sementara ini, menurut informasi yang didapatkan, tema yang dimaksud adalah berupa lagu BTS. Kerjasama ini diyakini akan dimulai akhir tahun 2020 hingga 2021 mendatang.

Instant Tattoo ini akan dirilis di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, Singapura, Hongkong dan Taiwan.

TXT di Music Bank KBS2

Baru-baru ini, Big Hit Entertainment telah mengeluarkan pengumuman kalau anak asuhannya, TXT bakal menghadiri acara di Music Bank yang tayang di KBS2 pada pukul 17.00 waktu setempat.

Hingga saat ini, acara tersebut juga ditayangkan lebih dari 100 negara lewat KBS World. Adapun untuk pengambilan latar acara ini berlangsung di KBS New Wing Open Hall, Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Korea Selatan.

Menanggapi informasi tersebut, para penggemar pun langsung merasa tidak sabar dengan kemunculan TXT.

Mereka mengharapkan ada penampilan spesial dari idolanya tersebut.