Fakta.id

Tolak Lamaran, Mahasiswi Cantik ini Dihabisi Kekasih saat Pulang dari Pasar

Atta Fakta - 06-08-2020 01:25
Tolak Lamaran, Mahasiswi Cantik ini Dihabisi Kekasih saat Pulang dari Pasar
Tolak Lamaran, Mahasiswi Cantik ini Dihabisi Kekasih saat Pulang dari Pasar

Contents [ Buka ]

Seorang mahasiswi yang berasal dari Bima, NTB diketahui telah meninggal dunia lantaran ditu-suk oleh kekasihnya sendiri. Pelaku gelap mata usai mengetahui bahwa lamarannya ditolak.

Keterangan

Pelaku: AS

Usia Pelaku: 31 Tahun

Profesi: Dosen

Korban: IM

Usia Korban: 31 Tahun

Status Korban: Mahasiswi

Motif: Lamaran Ditolak

Lokasi: Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Kasus: Pembu-nuhan

Kronologi

Pada waktu itu, pelaku membuntuti korban saat pergi ke pasar. Ketika perjalanan pulang, IM dicegat oleh AS pada pukul 8.40 pagi (WITA). AS kemudian memberhentikan korban hingga terlibat cekcok.

Setelah cekcok tak berujung damai, pelaku mengeluarkan pi-sau dari dalam tas hingga melakukan penu-sukan ke tubuh korban secara memba-bi buta. Korban pun seketika mendapatkan luka yang cukup banyak di sekujur tubuhnya.

Jasad dari korban ditemukan tak bernyawa di Jalan Lintas Gunung Raja Rasa Nae Barat pada pukul 9 pagi. Ada banyak luka di seluruh tubuh wanita yang berstatus sebagai mahasiswi ini.

Mahasiswi dan Dosen
Pelaku dan Korban - Foto: Detik

Lamaran Ditolak

Sebenarnya, mereka berdua merupakan sepasang kekasih yang menjalin hubungan asmara layaknya orang pada umumnya. Namun, satu bulan kemarin, lamaran dari AS ternyata ditolak oleh IM. AS merupakan seorang dosen di Kampus STISIP Mbojo Bima.

Motif dari pelaku melakukan hal ini lantaran lamarannya ditolak. Padahal, hubungan mereka dianggap cukup lama, sedangkan untuk alasan IM menolak lamaran AS karena masih ingin berkuliah lalu melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Pelaku saat ini teran-cam hukuman 15 tahun penjara karena sudah melanggar Pasal 338 KUHP.

Editor: Jinan Vania Barizky